Polisi Sumenep Patroli Perumahan Kosong Ditinggal Mudik

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Desy Wulandari
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Tim Jokotole Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, masif melaksanakan patroli ke tempat permukiman dan rumah-rumah warga yang ditinggal mudik lebaran Idulfitri 2022.

Perumahan warga yang didatangi di antaranya, menyasar Perumahan Satelit, Perumahan Bumi Sumekar Asri dan Perumahan Bapertarum, Kamis (5/5/2022).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan rumah warga serta memberikan rasa aman bagi warga yang tengah melaksanakan mudik dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selama patroli, Tim Jokotole menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala lingkungan dan warga agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana, seperti pencurian pada rumah kosong yang ditinggal mudik.

Jika ditemukan atau mengalami gangguan kamtibmas, diminta segera menghubungi Polsek terdekat.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, kegiatan patroli itu dilakukan di seputaran wilayah hukum Polres Sumenep.

Pihaknya berharap dengan hadirnya anggota Polri yang berpatroli, masyarakat tidak merasa khawatir terhadap rumah yang ditinggal mudik lebaran.

“Dengan adanya personel yang melakukan patroli diharapkan dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.