oleh

Polisi Tangkap 2 Tersangka Kasus Penembakan Warga Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengamankan dua orang, inisial M, yang menjabat sekretaris desa (Sekdes) Debung dan inisial I.

Keduanya merupakan kawanan dari kasus penyerangan terhadap warga Desa Kombengan. Untuk inisial I, ditangkap di kawasan Kokop,  Bangkalan, dan ditubuhnya ditemukan sebilah pisau dan sabu seberat 1,5 gram.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono menjelasakn, bahwa sudah mengidentifikasi pelaku penembakan dan jumlahnya ada tujuh orang. Sementara, untuk lima orang lainnya masih dilakukan pengejaran.

“Ada tujuh pelakau dalam kasus penembakan itu, identitas sudah ada dan masih kami kejar,” terangnya, Kamis (12/2/2015).

Berdasarkan pemeriksaan korban dan oleh tempat kejadian perkara (TKP), serta pengakuan dua orang yang sudah diamanakan, inisial D postif yang melakukan penembakan. (baca : Polisi Kejar D, Pelaku Penembakan)

“Untuk tersangka ini, dijerat pasal 170 sub 353 ayat 1 dan 2 Jo 55 dan UU darurat Pasal 1 ayat 1 dan pasal 2 ayat 1 UU 5, No 12 tahun 1951, ancaman maksimal 10 tahun,” pungkasnya.(rahma/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE