oleh

Polres Gelar Apel Pengamanan Pilkades Serentak

PortalMadura.Com, Sumenep – Jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar apel pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, di Mapolres setempat, Senin (17/11/2014).

Dalam apel pengamanan Pilkades serentak yang direncanakan tiga tahap itu, Kabid Dokkes Polda Jatim, Kobes Pol Dr Budiyono, MARS sebagai Inspektur upacara (Irup) dan AKP Moh Heri sebagai komandan apel.

Selain personel polisi, TNI, Pol PP, Dishub dan Linmas menjadi peserta apel. Bupati Sumenep A Busyro Karim dan Wabup Sumenep Soengkono Sidik dan anggota Forpimda lainnya juga hadir dalam gelar apel pengamanan tersebut.

“Pilkades ini sangat beda dengan Pileg dan Pilpres. Jadi, sistem pengamanan pun harus beda dan harus lebih ketat, karena calon kades di desa itu kadang-kadang ada ikatan keluarga, sehingga rentan terjadi konflik,” ungkap Kabid Dokkes Polda Jatim, Kobes Pol Dr Budiyono, MARS, Senin (17/11/2014). (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE