oleh

Polres Pamekasan Larang Warga ‘Turun’ Jalan di Malam Tahun Baru

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menghimbau kepada masyarakat agar tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun 2018.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, mengatakan, semua masyarakat mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas malam pergantian tahun baru. Sehingga bumi Gerbang Salam tetap aman dan terkendali.

“Lebih baik ikut kegiatan keagamaan seperti solawatan, zikir dan kegiatan positif lainnya. Dari pada melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat,” katanya, Senin (25/12/2017).

Dikatakan, pihaknya melarang keras masyarakat dan kaula muda secara khusus menggunakan kendaraan bermotor dengan knalpot brong. Tentu pihaknya akan menindak tegas apabila ditemukan kendaraan tidak sesuai standar.

“Kepada anak-anak muda, tolong menggunakan kendaraan sesuai peruntukannya. Misalnya knalpot yang tidak sesuai standar jangan digunakan, dan harapan besar kami bahwa malam pergantian tahun baru tetap aman,” pungkasnya. (Marzukiy/har)