Polres Sumenep Klaim Sudah Periksa Saksi Kunci Dugaan Penganiayaan Siswa

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Sumenep Klaim Sudah Periksa Saksi Kunci Dugaan Penganiayaan Siswa
Demo

PortalMadura.Com, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengaku sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi kunci, Dimas Wulandari, pemilik handpone atas dugaan penganiayaan terhadap siswa SMA, Ahmad Fahrul Futoni (Toni), warga Desa Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep yang di paksa mencelupkan tangannya ke minyak goreng mendidih.

“Kami telah memeriksa saksi kunci, tapi kami memang belum menetapkan tersangka. Kami akan terus mendalami kasus ini,” ungkap AKP Hasanudin, Kasubag Humas Polres Sumenep, Senin (25/01/2016).

Pihaknya berjanji akan terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut hingga menetapkan tersangka. “Kami terus bekerja sesuai mekanisme yang ada,” ucapnya.

Sebelumnya, Ahmad Fahrul Futoni yang akrab disapa Toni diduga menjadi korban penganiayaan warga Pandian, Sumenep pada tanggal 10 Januari 2016. Tangan kanan korban melepuh setelah dicelupkan ke minyak goreng dalam kondisi mendidih.

Dugaan penganiayaan tersebut berawal saat korban dituduh mengambil handphone milik temannya yang dititipkan sepulang dari silaturrahmi ke rumah teman lainnya di Kecamatan Lenteng.

Korban tetap tidak mengaku karena memang tidak mengambil, melainkan hilang saat terjadi kecelakaan di wilayah Batuan, Sumenep.

Pihak keluarga pemilik HP terus memaksa agar korban mengakuinya atas dasar petunjuk dari orang pintar (peramal) jika korban diyakini mengambil HP.

Korban pun akhirnya diintrogasi hingga terjadi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh dua orang yang mengaku keluarga pemilik HP yang telah mempersiapkan minyak goreng dalam kondisi mendidih. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.