PortalMadura.com

Polres Sumenep Selidiki Ledakan Bondet di Balai Desa Guluk-guluk

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 13:50
Polres Sumenep Selidiki Ledakan Bondet di Balai Desa Guluk-guluk
Polres Sumenep Menyelidiki Ledakan Bondet di Balai Desa Guluk-guluk, Sabtu (13/1/2018)

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap ledakan bondet di Balai Desa/Kecamatan Guluk-guluk yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, Sabtu (13/1/2018).

“Saat ini kami melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa ledakan bondet di Balai Desa Guluk-guluk tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid.

Selain itu, pihaknya melalui Polsek Guluk-guluk telah memasang garis polisi di areal ledakan bondet yang merusak sejumlah fasilitas Balai Desa. Warga sekitar tidak diperkenankan masuk ke areal tersebut.

“Untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut, Polsek Guluk-guluk di Back Up oleh Satreskrim Polres Sumenep guna mempercepat penyelidikan,” ucapnya.



Baca; Balai Desa Guluk-guluk Dibondet Orang Tak Dikenal

Sebelumnya, Balai Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga dibondet orang tidak dikenal, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (13/1/2018). Akibatnya, mengalami kerusakan di beberapa bagian seperti kaca jendela, sebagian jendela jatuh dan pendopo sebagian ambruk.

Selain itu, dinding pendopo, kursi dan meja yang awalnya diletakkan di teras ikut hancur dan berantakan hingga serpihannya sampai ke pintu masuk Balai Desa tersebut. (Arifin/Putri)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional