Polres Sumenep Selidiki Ledakan Bondet di Balai Desa Guluk-guluk

Avatar of PortalMadura.com
Polres Sumenep Selidiki Ledakan Bondet di Balai Desa Guluk-guluk
Polres Sumenep Menyelidiki Ledakan Bondet di Balai Desa Guluk-guluk, Sabtu (13/1/2018)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap ledakan bondet di Balai Desa/Kecamatan Guluk-guluk yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, Sabtu (13/1/2018).

“Saat ini kami melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa ledakan bondet di tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid.

Selain itu, pihaknya melalui Polsek Guluk-guluk telah memasang garis polisi di areal ledakan bondet yang merusak sejumlah fasilitas Balai Desa. Warga sekitar tidak diperkenankan masuk ke areal tersebut.

“Untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut, Polsek Guluk-guluk di Back Up oleh Satreskrim Polres Sumenep guna mempercepat penyelidikan,” ucapnya.

Baca; Balai Desa Guluk-guluk Dibondet Orang Tak Dikenal

Sebelumnya, Balai Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga orang tidak dikenal, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (13/1/2018). Akibatnya, mengalami kerusakan di beberapa bagian seperti kaca jendela, sebagian jendela jatuh dan pendopo sebagian ambruk.

Selain itu, dinding pendopo, kursi dan meja yang awalnya diletakkan di teras ikut hancur dan berantakan hingga serpihannya sampai ke pintu masuk Balai Desa tersebut. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.