PortalMadura.com

Polres Sumenep : Warga Harus Siaga Teror Sianida

  • Senin, 15 Februari 2016 | 11:48
Polres Sumenep : Warga Harus Siaga Teror Sianida
Ist. AKP Hasanuddin
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur menghimbau agar warga Sumenep lebih berhati-hati pada teror yang dilakukan teroris dengan bentuk lain yakni mencampurkan sianida kedalam makanan.

“Warga Sumenep harus lebih hati-hati jika menerima kiriman makanan dari orang yang tidak dikenal, karena ada modus baru yang dilakukan para teroris untuk membunuh orang yang dianggap mengganggu aksinya,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Senin (15/2/2016).

Menurutnya, setelah aksi gagal di jalan Tamrin, Jakarta Pusat, para teroris rupanya merubah aksinya dengan mencampurkan sianida ke makanan. Kemudian makanan itu dikirimkan ke orang yang dianggap menghalang-halangi aksinya.

“Bisa jadi sasarannya aparat dan juga warga biasa yang dinilai menjadi penghalang aksinya,” bebernya.

Baca Juga:  Gasak Motor Ninja, Warga Sumenep Sekarat Dihajar Massa

Ia juga meminta, jika menerima paket berupa makanan yang dikirim oleh orang yang tidak dikenal, diharapkan membawa makanan itu ke laboratorium.

“Kalau tidak mau dibuang, ya dicek ke laboratorium dulu sebelum dimakan,” harapnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, memang belum ada warga yang melaporkan adanya paket makanan yang mencurigakan. “Tapi lebih baik berhati-hati sebelum jatuh korban,” tukasnya. (arifin/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional