Polwan Polres Sumenep Gelar Gaktur Lalin dan Patroli Bersepeda

Avatar of PortalMadura.Com
Polwan Polres Sumenep Gelar Gaktur Lalin dan Patroli Bersepeda
Polwan Polres Sumenep menggelar Gaktur Lalin dan Patroli Bersepeda (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Polisi wanita () , Madura, Jawa Timur, menggelar Gaktur Lalin (penegakan dan pengaturan lalu lintas) dan patroli bersepeda di wilayah kecamatan kota, Rabu (30/8/2024).

“Hal tersebut dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dengan melibatkan satu regu Polwan Polres Sumenep, dipimpin Aipda Dian Debby R,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Rute yang dilalui yaitu, kawasan Polres Sumenep, rumah dinas bupati, simpang 4 kota, pertokoan emas, pasar tradisional dan alun-alun Taman Bunga Sumenep.

Sebelum kegiatan Gaktur Lalin dan patroli, Aipda Dian Debby R memberikan arahan kepada anggota guna menentukan sasaran dan himbauan apa yang akan disampaikan kepada masyarakat.

Dibeberapa tempat yang dilalui, Bripka Dian Debby dan anggota berhenti sejenak dan menyapa serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui.

“Kami mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing,” kata Aipda Dian Debby R.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan, kegiatan patroli Polwan Polres Sumenep dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-75 tahun 2023 dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Selain melakukan patroli, Polwan juga melaksanakan pengaturan dan pengamanan di beberapa simpul-simpul jalan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.