Porprov Jatim, Cabor Angkat Besi Sumenep Borong 2 Medali Perak & Perunggu

Avatar of PortalMadura.com
Porprov Jatim, Cabor Angkat Besi Sumenep Borong 2 Medali Perak dan Perunggu
2 atlet angkat besi borong 2 medali perak dan perunggu (Istimewa)

PortalMadura.Com, Situbondo – Dua atlet cabang olahraga (cabor) angkat besi menyumbang medali bagi kontingen Kabupaten , Madura pada ajang .

Satu medali perak dipersembahkan Mario Indra Wahyudi pada kelas 55 kilogram di nomor sneth sekaligus medali perunggu pada nomor total.

Sedangkan medali perak kedua, disumbang Riski Maulana pada kelas 67 kilogram di nomor sneth serta medali perunggu pada nomor total.

Kedua atlet itu bersaing ketat dengan belasan atlet lainnya di Auditorium Arya Setya SMPN 1 Situbondo, Senin (27/6/2022).

Ketua cabang olahraga Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabsi) Kabupaten Sumenep Rusdi Rahman mengaku bangga usai dua atletnya mampu tampil apik pada gelaran Porprov Jatim tahun 2022.

Baca Juga : Porprov Jatim, Atlet Judo Sumenep Sumbang Medali Perdana

Terlebih keduanya mampu bersaing dengan belasan atlet dari kabupaten/kota lain di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, dengan persiapan maksimal, atlet kami Paksi berhasil meraih medali perak dan perunggu. Masing-masing dua medali,” katanya.

Menurut Rusdi, hasil tersebut sudah sesuai dengan yang ditargetkan. “Kami harap kepada para atlet ke depan lebih giat lagi berlatih. Sehingga untuk kompetisi berikutnya bisa meraih medali emas,” harap Rusdi.

Sementara, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Sumenep Moh. Iksan menyampaikan apresiasi kepada para atlet angkat besi, sehingga mampu mengibarkan bendera Sumenep di ajang Porprov Jatim VII 2022.

“Alhamdulillah, dua medali perak dan dua medali perunggu diraih atlet angkat besi. Ini berkat kerja keras pelatih dan para atlet. Masih ada waktu ke depan untuk terus berlatih agar bisa meraih medali emas,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.