Posting Foto Makan Daging Jerapah, Politikus Swedia Dikecam Netizen

Avatar of PortalMadura.Com
Posting Foto Makan Daging Jerapah, Politikus Swedia Dikecam Netizen
Ilustrasi (okezone.com)

PortalMadura.Com – Seorang politikus Swedia yang bernama Angelo Vukasovic yang menjabat sebagai bendahara Partai Demokrat ini menuai kontroversi. Pasalnya, pada Hari Jerapah Dunia memberikan pernyataan bahwa daging jerapah adalah daging terenak yang pernah dia nikmati.

“Saya 80 persen dari semua hewan yang saya bunuh, termasuk singa yang ada di gambar. Daging yang paling enak yang saya pernah makan dan akan pernah makan adalah jerapah,” ujarnya pada Hari Jerapah Dunia yang dirayakan setiap 21 Juni, sebagaimana dikutip dari Russia Today, Kamis (23/6/2016).

Sontak hal itu sangat mengejutkan media serta mendapatkan banyak kecaman dari netizen usai memberikan pernyataannya. Tidak hanya sampai di situ, Vukasovic makin membuat netizen marah ketika muncul foto hidangan yang terbuat dari daging singa yang ia nikmati setelah ia menembak mati hewan mamalia tersebut.

Pada foto hidangan yang terbuat dari daging singa itu terdapat tulisan, “Daging singa rasanya enak,” Dilaporkan, pihak Parta Demokrat Swedia menuturkan bahwa mereka akan menyelidiki aksi berburu yang dilakukan oleh salah satu politikusnya itu dan memutuskan apakah mereka akan melakukan tindakan disipliner. (okezone.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.