PP Assalam Dapat Tiket Semifinal Usai Pesta Gol ke Gawang Alqodiri

Avatar of PortalMadura.com
Mawar FC Vs Alqodiri Foto Marzukiy
dok. Mawar FC Vs Alqodiri (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tim kesebelasan Pondok Pesantren (PP) Assalam membungkam lawannya dari PP Alqodiri pada babak 8 besar Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura, Jawa Timur, yang digelar di lapangan Sadangdang Kabupaten Pamekasan dengan skor telak 8-1, Minggu (27/8/2017) pagi.

Pesta gol PP Assalam itu tercipta pada saat pertandingan baru berjalan 4 menit melalui kapten tim mereka, Ragil. Gol susulan diciptakan oleh Hidayatullah pada menit 13. Dua gol ini tidak bertambah hingga babak pertama usai (35 menit).

Pada babak kedua, Ragil dan kawan-kawan kian meningkatkan serangan, buktinya pada menit 42 pundi-pundi gol bertambah untuk keunggulan PP Assalam, kali ini dilesakkan oleh nomor punggung 12, Dimas. Kemudian pada menit 46, Niko mencatatkan namanya di papan skor yang merubah kedudukan menjadi 4-0.

Baca Juga:  4 Tim Lolos Semifinal, Berikut Jadwal Laga Liga Santri KSAD di Sumenep

Tidak puas dengan skor yang ada, PP Assalam kembali menambah pundi gol pada menit 48 melalui tendangan Faizul, skor berubah menjadi 5-0. Satu menit kemudian, Dimas menyumbang gol yang mengubah kedudukan menjadi 6-0.

Sementara dua gol penutup diborong oleh Niko, yaitu pada menit 61 dan 65. Sementara gol penghibur PP Alqodiri tercipta pada menit 69 melalui tendangan Suparman.

Atas hasil ini, PP Alqodiri terhenti di babak 8 besar, sementara PP Assalam yang notabene juara LSN tahun 2016 itu melaju pada babak semi final yang akan berlangsung, Senin (28/8/2017) di lapangan Sadangdang. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.