PPP Kirim Surat ke DPRD, Ketua Komisi III Akan Diganti?

Avatar of PortalMadura.Com
PPP Kirim Surat ke DPRD, Ketua Komisi III Akan Diganti?
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan mengirim surat kepada sekretariat DPRD setempat, Rabu (13/4/2016).

Ketua DPC PPP Pamekasan, KH. Nawawi mengungkapkan, pengiriman surat tersebut berkenaan dengan kasus foto mesra Ketua Komisi III DPRD dengan seorang perempuan yang diduga sebagai istri sirri kader partai berlambang ka'bah tersebut.

“Setelah kami bermusyawarah dengan para ulama, akhirnya kami mengambil kesimpulan untuk memberikan pendidikan kepada yang bersangkutan,” katanya, Selasa (12/4/2016).

Ditanya soal rolling jabatan di internal kader PPP yang kini duduk di gedung DPRD, KH. Nawawi memaskahkan sepenuhnya kepada fraksi. Dengan alasan bukan menjadi kewenangannya, melainkan kewenangan fraksi.

“Kalau masalah rolling itu ya tergantung fraksi nanti,” tegasnya saat ditanya tentang pengganti Ketua Komisi III inisial IS.

Sebelumnya, foto mesra Ketua Komisi III berinisial IS dengan seorang perempuan beredar di media sosial facebook. Usut punya usut, perempuan berinisial AD itu merupakan istri sirri yang sudah ditalak. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.