PPS Tewas Jadi Korban Penembakan, Ini Permintaan KPU Sampang Pada Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
PPS Tewas Jadi Korban Penembakan, Ini Permintaan KPU Sampang Pada Polisi
Korban dalam penanganan medis (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Salah seorang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tamberu Barat, Subaidi (32), Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura, Jatim tewas diduga akibat peluru bersarang di bagian dada korban.

Penembakan yang dilakukan orang tak dikenal itu terjadi saat korban berada di Dusun Pakis, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Rabu (21/11/2018), sekitar pukul 11.30 WIB.

Komisioner , Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Miftahur Rozaq membenarkan bahwa korban merupakan anggota PPS.

“Kami meminta aparat penegak hukum untuk mengusut, mengungkap dan memproses pelaku agar tidak ada lagi kejadian serupa,” ujarnya, Kamis (22/11/2018).

Korban menghembuskan nyawa terakhirnya saat menjalani perawatan medis di RS Surabaya. Sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas terdekat oleh warga beberapa saat setelah kejadian hingga akhirnya di bawa ke RS Pamekasan.

Miftahur Rozaq menjelaskan, selama bertugas sebagai anggota PPS, korban bekerja dengan baik dan maksimal. Selama tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2018 kinerjanya bagus. Terutama pada PSU Pilbup Sampang 2018.

“Dia aktif sebagai anggota PPS dan bekerja sangat maksimal. Seperti, pada Pilkada pertama hingga PSU Pilbup kemarin,” katanya.(Rafi/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.