Prabowo: Ada Berusaha Bajak Demokrasi Kita

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura, Bangkalan – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menyatakan ada yang berusaha membajak demokrasi bangsa Indonesia yang selama ini dianut. Mereka ingin rakyat Indonesia bodoh terus.

“Ada yang ingin merusak dan membajak demokrasi kita. Mereka ingin Indonesia lemah dan tidak pernah ingin adanya pemerintah yang kuat,” terang Prabowo saat berpidato menghadiri Istighosah akbar di alun-alun Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/6/2014).

Menurutnya, bangsa Indonesia merupakan peringkat keempat terbesar di dunia, ummat islam terbesar se dunia. Indonesia telah memilih sistem demokrasi. Dimana arti dari demokrasi sendiri rakyat yang berkuasa.

“Orang-orang di dunia tidak percaya bahwa Indonesia bisa demokrasi. Mereka bilang bangsa Indonesia tidak mampu berdemokrasi. Tapi memang demokrasi kita belum sempurna dan tidak baik 100 persen, melainkan masih ada kekurangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Prabowo, jika diberi mandat oleh rakyat pada 9 Juli 2014 nanti, maka pihaknya akan memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut. Sehingga kedepan demokrasi semakin baik lagi.

“17 hari lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan kegiatan besar yakni Pilpres. Jika nanti ada yang menyogok supaya memilih pasangan tertentu, terima saja uangnya, karena itu uang rakyat. Namun, pilihannya tetap nomor satu,” tandasnya.(dit/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.