Bola  

Prediksi Line Up Kroasia Vs Brasil Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

Avatar of PortalMadura.com
Prediksi Line Up Kroasia Vs Brasil Babak Perempat Final Piala Dunia 2022
Prediksi Line Up Kroasia Vs Brasil Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

PortalMadura.com- Berikut ini informasi Prediksi starting lineup Kroasia vs Brazil, prediksi skor, prediksi pertandingan, dan prediksi pemenang Piala Dunia Qatar 2022 sudah kami siapkan dalam ulasan kami hari ini.

Nah buat kalian semua yang ingin tahu segala tentang ramalan cuaca hari ini, kalian bisa simak ulasan kami dibawah ini.

Laga malam ini , merupakan laga pertama babak perempat final, pertandaingan antar kedua tim akan dislenggarakan di Lusail Iconic Stadium pada Sabtu (9/12/2022) malam ini pukul 22.00 WIB.

Timnas Kroasia akan bermain malam ini, dan untuk mengalahkan tim perkasa Brasil, mereka pasti akan menggunakan semua pemain terbaiknya.

Pelatih Zlatko Dalic (Kroasia) masih mengandalkan kapten Luka Modric untuk mengatur rekan-rekannya di lapangan.

Bagi tim asuhan Tite (Brazil), pasti akan ada superstar yaitu Neymar Jr yang mengganggu pertahanan Kroasia. Tak hanya Neymar, pelatih juga menurunkan Richarlison yang sejauh ini sudah mencetak 3 gol dari 4 laga yang dimainkannya.

Prediksi Line Up Kroasia vs Brazil Malam Ini

Babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 Saat ini didominasi oleh negara-negara kuat yang diprediksi lolos. Jadi sulit untuk mengetahui siapa yang akan memenangkan Kroasia vs Brasil malam ini.

Untuk sedikit meredakan kekhawatiran Anda, kami telah menyiapkan prediksi untuk kedua susunan tim yang dapat Anda gunakan sebagai tambahan poin prediksi hari ini. Berikut informasi lengkapnya:

Prediksi Line Up Timnas Kroasia

Timnas Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric.

Pelatih Timnas Kroasia: Zlatko Dalic (Kroasia).

Info Pemain: Josip Stanisic (meragukan).

Prediksi Line Up Timnas Brasil

Timnas Brasil (4-2-3-1): Alisson, Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Eder Militao, Casemiro, Lucas Paqueta, Vinicius Junior, Neymar JR, Raphinha, Richarlison.

Pelatih Timnas Brasil: Tite (Brasil).

Info Pemain: Gabriel Jesus (cedera), Alex Telles (cedera), Alex Sandro (meragukan

Nama-nama pemain yang sudah kami berikan di atas adalah yang paling berpeluang untuk bermain pada pertandingan malam ini.

Pemain yang diragukan penampilannya juga bisa bermain jika performanya membaik di awal permainan. Terima kasih dan ditunggu informasi seputar Piala Dunia Qatar 2022 selanjutnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.