Presiden Jokowi Apresiasi Kemenangan Timnas Sepak Bola U-22

Avatar of PortalMadura.com
Presiden Jokowi apresiasi kemenangan timnas sepak bola U-22
Para punggawa Timnas Indonesia U-22 bersukacita usai menjadi juara Piala AFF 2019 setelah mengalahkan Thailand 2-1 di final, di Phnom Penh, Kamboja, pada 26 Februari 2019 (Humas Kemenpora - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Presiden Joko Widodo menyatakan kemenangan Timnas Indonesia U-22 dalam pada Selasa malam menjadi awal kemajuan sepakbola tanah air.

“Saya berharap kemenangan ini menjadi awal bagi kebangkitan dan kemajuan sepak bola Indonesia. Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Timnas U-22 Indonesia!” ujarnya dalam akun Instagram pribadi pada Selasa malam, 26 Februari 2019.

Dia mengapresiasi Timnas Indonesia U-22 yang berhasil menjadi juara Piala Federasi Sepakbola ASEAN (AFF).

Menurut Presiden, pertandingan dan kemenangan ini menunjukkan semangat nyata dari Bhinneka Tunggal Ika yang dimiliki tim Garuda Muda.

“Para pemain Timnas U-22 Indonesia berasal dari berbagai daerah, suku, dan agama. Di lapangan, perbedaan itu menjelma menjadi harmoni dan kekuatan yang menghasilkan gelar juara,” pungkas dia. dilaporkan Anadolu Agency, Rabu (27/2/2019).

Dalam laga final yang digelar di Phnom Penh, Kamboja, Garuda Muda asuhan Indra Sjafri berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dahulu. Gol Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay menjadi penentu gelar juara menjadi milik Garuda Muda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.