Presiden Dapat Kenang-kenangan Jersey Wayne Rooney dari Erick Tohir

  • Bagikan
Kalah Atas Persebaya, Achsanul Qosasi : Kalian Memang Kalah
dok. Presiden , Achsanul Qosasi (Jumat, 26/10/2018) (Foto: Marzukiy )

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden , Achsanul Qosasi, mendapatkan kenang-kenangan dari tokoh nasional sekaligus pemilik klub DC United yang berkompetisi di Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat ( Major League Soccer atau biasa disingkat MLS).

Kenang-kenangan yang diberikan kepada pria asal Kabupaten Sumenep itu adalah jersey milik sang mega bintang sepak bola dunia Wayne Rooney lengkap dengan tanda tangan mantan pemain Manchester United tersebut.

Pada musim panas kali ini, DC United akan mendatangkan Wayne Rooney untuk memperkuat tim milik Erick Thohir tersebut.

“Mendapat kenang2an dari teman sesama penikmat bola: Erick Thohir – Pemilik Club DC United (Peserta Kompetisi MLS), DC United mendatangkan Wayne Rooney pada Musim panas kali ini. Jersey ini ditandatangani langsung oleh Rooney, untuk FC,” demikian tulisan sebagaimana dikutip dalam akun resmi Facebook FC, Senin (12/11/2018).

Postingan ini langsung mendapatkan komentar beragam dari netizen. Salah satunya dari akun FB, Leo Ferdinan yang menulis komentar ” kapan Madura (United) akan mendatangkan pemain hebat, ” kemudian lagi ada komentar yang meminta sepak bola jangan dibawa ke ranah politik. Seperti komentar Fauzi Van Dhafy “asal jangan gabungkan politik dengan sepak bola, karena pak Erick Thohir timses di salah satu capres,” demikian komentar sebagian netizen. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.