PortalMadura.com

Presiden Madura United Sentil Kekalahan Atas Mitra Kukar

  • Sabtu, 14 April 2018 | 10:31
Presiden Madura United Sentil Kekalahan Atas Mitra Kukar
dok. Kanan, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, tidak henti-hentinya memberikan support dan masukan kepada jajaran pelatih dan pemain apa pun hasil yang diraih timnya. Tidak terkecuali kalah seperti yang dialami pada pekan ke 4 Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (13/4/2018) sore.

Dalam dua laga tandang yang dijalani Madura United, dua-duanya mengalami kekalahan, partai tandang pertama kalah atas PS Tira dengan skor tipis 0-1 dan partai tandang kedua melawan Mitra Kukar sama-sama mengalami kekalahan dengan skor 1-3.

Sementara dua partai kandang lainnya berhasil dimenangkan skuat Laskar Sape Kerrab. Pertama menang atas PS Barito Putra dengan skor 3-1 dan kedua menang atas Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0. Kedua partai kandang ini digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Setiap tandang selalu bermain buruk. Walupun baru 2x tandang, tapi Madura harus memperbaiki diri. Dalam sepakbola, meraih kemenangan adalah hal mutlak yang harus diraih. Tidak boleh ada kata menyerah,” ujar pria yang akrab disapa AQ tersebut, Sabtu (14/4/2018).

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, kalah atau menang merupakan hal yang biasa dalam sepak bola, tetapi kegagalan harus menjadi evaluasi untuk memperbaiki, sementara kemenangan jangan menjadikan kita besar kepala.

“Bila gagal, coba lagi dan bila gagal lagi, coba terus. Sebagaimana hidup, sepakbola selalu menyediakan ruang kesuksesan bagi mereka yang terus berusaha dan bekerja keras. Tetap semangat ya, dan ucapkan terima kasih dan minta maaflah kepada supporter Kalimantan yang hadir ke stadion tapi belum bisa disenangkan,” pintanya.

Pria asal Kabupaten Sumenep ini mengaku menerima apapun hasil yang diraih timnya, termasuk kekalahan terakhir atas Naga Mekes.

“TV tidak menyiarkan, sehingga kita tidak bisa melihat jalannya pertandingan. Setelah diskusi dengan manajer dan pelatih, saya tidak kecewa. Sepakbola memang begitu,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional