oleh

Pria Akan Melakukan 5 Hal Ini untuk Cinta Sejatinya

PortalMadura.Com – Berbicara masalah cinta tentu tidak akan pernah ada akhirnya. Ada banyak kisah yang terlukis didalamnya, baik itu tentang kasih sayang ataupun pengorbanan yang dilakukan demi membuat si dia (kekasih) merasa senang.

Seorang wanita biasanya menginginkan pria romantis, padahal tidak semua pria bisa melakukan hal itu. Ada beberapa hal yang tidak bisa pria penuhi tapi ada hal lain yang bisa dilakukan tanpa sepengetahuannya.

Terkadang wanita terlalu ego untuk melihat sisi lain dari seorang pria yang sebenarnya layak untuk diperhatikan. Inilah beberapa hal yang pria lakukan untuk menunjukkan pada pasangan wanitanya bahwa dia benar-benar peduli. Biasanya hal ini terjadi ketika pasangan sudah berniat ke jenjang yang lebih serius.

Menerima Anda Apa Adanya
Pria tidak akan pernah meributkan dan mengeluhkan soal masalah kulit yang pasangannya miliki, seperti selulit, stretch mark, dan sebagainya. Sebaliknya, dia mengabaikan kelemahan-kelemahan itu dan tidak menjadikannya sebagai suatu masalah besar.

Selalu Memberikan Saran dan Masukan untuk Anda
Mungkin ada hal-hal tertentu yang Anda tidak ingin dengar, tapi dia justru malah akan memberitahu apa yang Anda tidak ingin dengar. Hal itu diakukan untuk menunjukkan perasaan yang sebenarnya pada Anda.

Menjadi Teman Belanja yang Menyenangkan
Pria biasanya malas untuk menemani pasangannya berbelanja. Tapi, kalau sedang jatuh cinta, dia rela melakukan hal ini demi Anda. Ini mungkin cara dia dalam mempelajari tentang pilihan Anda dan menunjukkan cinta sejatinya untuk Anda.

Membagi Rahasia Terbesarnya Kepada Anda
Pria tidak suka berbagi tentang hal-hal yang mereka takuti kepada orang lain. Mereka mempercayai dan merasa nyaman dengan Anda, makanya mereka membagi rahasia itu kepada Anda.

Selalu Mengabari Anda Tentang Dirinya
Dia tidak akan pergi dan menghilang begitu saja tanpa kabar selama berakhir pekan bersama teman-temannya. Bahkan, jika dia memiliki suatu rencana, dia akan memastikan Anda mengetahui keberadaannya.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui, jangan menganngap remeh pria yang Anda sayangi yaa, walaupun dia tidak bisa romantis pada Anda. Ketahuilah sikapnya, apakah dia sudah menunjukkan beberapa hal itu? Jika iya, kemungkinan pria Anda sudah menunjukkan ke arah komitmen yaitu pernikahan. (cantik.tempo.co/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.