oleh

Pria Ini Ditemukan Tewas di Kebun Kelapa Bilis-bilis Arjasa

PortalMadura.Com, Sumenep – Adnan (56), warga Dusun Gunung Tenggi, Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa (Pulau Kangean), Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di kebun kelapa desa setempat, pada pukul 06:30 WIB, Selasa (7/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri, Pak Hosna (40), saat bersama istrinya, Suriyah (35), hendak melihat lahan pertanian miliknya yang ditanami jagung.

“Korban berlumuran darah dan sudah kering pada bagian mukanya di kebun kelapa milik Pak Sairi,” kata Hosna, pada wartawan.

Loading...

Dijelaskan, bahwa korban tidak pulang ke rumahnya, sejak Senin (6/2/2017) malam atau usai salat Isya’ di Masjid Dusun Gunung Tenggi.

Luka korban terpusat di bagian muka dan kepala, seperti luka robek pada alis bagian kanan, luka robek pada pelipis kanan atas, luka robek pada alis kiri sampai tulang.

Bahkan, pada bibir atas juga luka robek, luka pada bibir bawah tembus tulang rahang, serta luka robek pada dagu kiri hingga tembus tulang rahang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak aparat kepolisian setempat.(Hartono)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE