Pria, Lakukan Tips Ini Saat Pakai Parfum Agar Tidak Berlebihan

Avatar of PortalMadura.Com
Pria, Lakukan Tips Ini Saat Pakai Parfum Agar Tidak Berlebihan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bau badan bisa menghilangkan rasa percaya diri semua orang. Jadi, segala cara dilakukan untuk menghilangkannya. Mulai dari memakai deodoran, body spray, atau pun . Semua itu dilakukan demi melawan aroma bau tak sedap di tubuh. Cara paling umum yang dilakukan para pria untuk melawan bau badan adalah memakai parfum. Namun, pemakaian parfum yang berlebihan ternyata bisa menimbulkan efek negatif dan aroma yang sangat kuat justru bisa menggangu orang lain di sekitarnya.

Kebanyakan pria menggunakan parfum yang tahan lama untuk dipakai setiap hari maupun acara khusus. Cologne atau parfum yang digunakan secara berlebihan bisa menyebabkan batuk, sulit bernafas, sakit kepala, dan mual. Bahkan, pria memakai parfum yang disukai oleh pasangan mereka. Beberapa wanita juga tak suka menghirup aroma parfum yang begitu kuat.

Terlalu banyak memakai parfum menjadi alasan yang cukup banyak didapatkan dalam kasus putus cinta. Untungnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengaplikasikan parfum agar tak berlebihan. Jadi, para pria tak perlu khawatir lagi. Pemakaian parfum seharusnya tak lebih dari dua kali.

Seseorang hanya perlu mengaplikasikan parfum sebanyak dua kali, yaitu satu di leher dan di tengah baju. Kedua titik tersebut merupakan tempat di mana keringat biasa muncul dan bersarang. Selain itu, kita menyarankan agar parfum disemprotkan di pergelangan tangan, dan kemudian saling digosokkan.

Ketika parfum yang disemprotkan ke pergelangan tangan terlalu banyak, maka kita bisa mengaplikasikan kelebihan tersebut di belakang telinga. Jika kita memakai parfum secara berlebihan maka aromanya masih tercium dari jarak 1,5 meter, atau orang bisa mencium aromanya ketika kita memasuki ruangan. Cara pertama, kita bisa meminta teman kita yang berada jauh dari jarak kita berada untuk mencium aroma parfum yang kita pakai.

Setiap satu semprotam, tanyakan apakah ia bisa mencium aromanya. Jika dia tak bisa menciumnya, coba semprotkan lagi parfum tersebut. Jika ia sudah bisa merasakan aromanya, itu pertanda parfum yang kita pakai sudah dalam batas pemakaian, dan kita tak perlu lagi menambahkannya. (Kompas.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.