Pria Madura Dikabarkan Digerebek Densus 88

Avatar of PortalMadura.Com
Pria Madura Dikabarkan Digerebek Densus 88
Ilustrasi, petugas Densus 88 (Foto. Google)

PortalMadura.Com, – Seorang pria asal Desa Sawah Sumur, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berinisial IF alias RU dikabarkan terlibat jaringan teroris.

Kabar yang sampai pada keluarganya di Madura, IF digerebek di wilayah hukum .

“Sampai detik ini, keluarganya tidak tahu ada di tahanan mana,” kata Kepala Desa Sawah Sumur, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Syamsuri, pada PortalMadura.Com via telepon, Senin (20/8/2018).

“Pihak familinya memberi tahu kepada saya, kalau yang bersangkutan diamankan polisi. Hanya sepeda motornya (Milik terduga teroris, red) diantarkan oleh polisi ke rumahnya dan rumahnya digeledah,” sambungnya.

Ada barang bukti yang diamankan dari rumah terduga teroris IF. “Barang buktinya, ada bendera warna hitam dan sebuah laptop. Begitu cerita familinya, pak!,” terang Syamsuri tanpa menyebutkan identitas famili keluarga terduga teroris dimaksud.

Informasi penggerebekan rumah IF sampai pada keluarga di Madura, Sabtu (18/8/2018). “Tapi, kepastian kapan yang digerebek, tidak tahu. Hingga detik ini, pihak keluarganya kesulitan untuk melakukan komunikasi via telepon,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen tidak mengelak kabar tersebut. Pihaknya juga telah melakukan identifikasi identitas yang bersangkutan.

“Ya, kita tahu, hanya sebatas identifikasi saja. Dan tidak ada informasi lebih lanjut,” katanya, tanpa menyebutkan identitas IF lebih lengkap.

Menurutnya, dalam kasus terorisme pihaknya tidak banyak dilibatkan. “Kita tidak banyak dilibatkan disana, ya, gitu-gitu aja,” ujarnya pada PortalMadura.Com.(Hariyanto/Hartono)

Ikuti update perjalanan kehidupan IF di PortalMadura.Com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.