Pria Sumenep Indehoi dengan WIL di Kamar Kos Kolor

Avatar of PortalMadura.com
Pria Sumenep Indehoi dengan WIL di Kamar Kos Kolor
Suasana penggerebekan di rumah kos di Jl. Anggrek, Perumahan Bumi Sumekar Indah, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.(Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Sumenep – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan penggerebekan sebuah kamar kos, Jumat (14/6/2019), sekitar Pukul 23.30 WIB.

Informasi yang digali PortalMadura.Com menyebutkan, penggerebekan itu berdasarkan laporan seorang wanita berinisial YL (25), warga Pamolokan, Sumenep, yang menyebutkan suaminya, AS (30) diduga sedang indehoi bersama Wanita Idaman Lain (WIL).

Yang menjadi penyimpanan WIL sang suami, yakni rumah kos di Jl. Anggrek, Perumahan Bumi Sumekar Indah, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

YL memastikan suaminya masih di dalam salah satu kamar kos tersebut. Rupanya, YL memang telah diam-diam membuntuti suaminya saat keluar rumah dan tidak pulang hingga larut malam.

Baca Juga:  Kolaborasi Media Lokal Hadapi Tahun Politik, AJI Dalangi Pelatihan Cek Fakta di Sumenep

Sejumlah personel Satpol PP pun bergerak menuju rumah kos bersama-sama dengan YL. Penggerebekan dilakukan.

Hasilnya, ternyata benar, sang suami sedang di dalam kamar bersama seorang perempuan yang disebut-sebut berinisial FF, warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Baca Juga : [Cek Fakta] Gua Soekarno Sumenep Disebut Netizen ada Lukisan Mirip Lafaz Allah

Awalnya, AS bersama wanita selingkuhannya menolak untuk dibawa ke Kantor Satpol PP. Namun, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya tetap dipaksa untuk digelandang.

Warga sekitar rumah kos sempat kaget dengan kejadian tersebut, karena sebelumnya tidak pernah terjadi hal serupa. “Saya pikir suami-istri, ternyata bukan, ya,” kata Dayat (35) salah seorang warga setempat.

Baca Juga:  Kebakaran Mobil Toyota Corona, Kerugian Ditaksir Rp15 Juta

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, pihak Satpol PP belum merilis peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar rumah kos tersebut. Dua pasangan yang sedang dimabuk cinta terlarang itu masih dilakukan interogasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.