Profil Biodata Wardatul Hasanah: Perempuan Asal Sumenep Madura yang Berhasil Bobol Gerbang KDI 2023

Avatar of PortalMadura.com
Profil Biodata Wardatul Hasanah: Perempuan Asal Sumenep Madura yang Berhasil Bobol Gerbang KDI 2023
Profil Biodata Wardatul Hasanah: Perempuan Asal Sumenep Madura yang Berhasil Bobol Gerbang KDI 2023

PortalMadura.com- Dalam arena musik Tanah Air, Sumenep Madura selalu menghadirkan bakat-bakat vokal yang menggetarkan hati penonton.

Kali ini, sorotan tertuju pada seorang wanita cantik bernama Wardatul Hasanah, yang berhasil mencuri perhatian dan menghipnotis para juri dengan penampilan luar biasanya.

Wardatul Hasanah tampil penuh percaya diri di depan tiga juri dalam pembukaan kontes dangdut ‘Ngantri KDI’.

Tiga juri yang memberikan penilaian langsung terhadap penampilan Wardatul Hasanah adalah Inul Daratista, Caren Delano, dan Iis Dahlia. Sebelum memulai penampilannya, Wardatul Hasanah memberikan perkenalan diri kepada para juri, yang memicu kejutan di kalangan penduduk Madura, khususnya di Sumenep.

Dalam perkenalannya, Wardatul Hasanah dengan bangga menyatakan bahwa dia lahir dan berasal dari Sumenep, Madura.

Ungkapan singkat ini membuatnya mendapatkan apresiasi positif dari para juri. Sebagai seorang juri, Inul Daratista dengan penuh antusias menanyakan lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Wardatul Hasanah.

Wardatul Hasanah menjawab dengan semangat tinggi dan menyebutkan judul lagu yang akan dibawakannya, yaitu “Nyanyian Rindu,” sebuah lagu yang sudah sangat populer dan dikenal oleh banyak orang, pernah dipopulerkan oleh penyanyi senior, Evie Tamala.

Wardatul Hasanah kemudian membawakan lagu “Nyanyian Rindu” dengan penuh penghayatan. Suaranya yang memukau langsung meraih perhatian tiga juri KDI tersebut.

Penampilannya dipuji oleh ketiga juri, dan hasilnya, Wardatul Hasanah berhasil membawa pulang ‘Tiket Gerbang’ sebagai penghargaan atas penampilan luar biasanya.

Keberhasilan ini tentu saja memicu rasa penasaran publik akan sosok Wardatul Hasanah yang misterius dan berbakat ini.

Siapakah Wardatul Hasanah di luar panggung? Bagaimana perjalanan karirnya selama ini?

Profil Wardatul Hasanah

Profil Biodata Wardatul Hasanah: Perempuan Asal Sumenep Madura yang Berhasil Bobol Gerbang KDI 2023

Wardatul Hasanah, yang lebih akrab dipanggil Warda, adalah seorang penyanyi berbakat asal Sumenep, Madura. Dia telah mencuri hati banyak penonton dengan suaranya yang indah dan penampilannya yang penuh pesona. Warda adalah sosok yang sangat berbakat dalam dunia musik dangdut.

Kepopulerannya semakin meroket setelah penampilan spektakulernya di ‘Ngantri KDI’. Wardatul Hasanah telah membuktikan bahwa bakat vokalnya tidak hanya menghibur, tetapi juga menggetarkan hati banyak orang. Dia adalah salah satu dari segelintir penyanyi muda yang berhasil mencuri perhatian dan meraih penghargaan bergengsi di panggung dangdut Tanah Air.

Kesuksesan di Dunia Musik

Wardatul Hasanah telah membuktikan bahwa dia adalah bintang yang sedang bersinar di dunia musik dangdut Indonesia.

Penampilannya yang memukau dan kemampuan vokal yang luar biasa telah membawanya ke puncak popularitas.

Tidak hanya di atas panggung, Wardatul Hasanah juga aktif di media sosial, khususnya Instagram (IG) dan TikTok, di mana dia terus berinteraksi dengan penggemarnya.

Biodata Wardatul Hasanah

Nama Lengkap: Wardatul Hasanah

Asal: Sumenep

Tahun Lahir: 2002

Umur: 21 (2023)

Tinggi: 162 Cm

Akun TikTok: @bin.da

Akun Ig: – @wardaa.nd

Dengan penampilan luar biasa dan bakat vokal yang memukau, Wardatul Hasanah adalah salah satu penyanyi muda yang berpotensi besar untuk mengukir prestasi gemilang di dunia musik dangdut Indonesia.

Tetaplah mengikuti perkembangan karirnya, karena kita pasti akan melihat banyak prestasi cemerlang dari sosok berbakat ini di masa depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.