Program 2015, Anggota Dewan dan Jurnalis Perbanyak Turba

Avatar of PortalMadura.Com
Program 2015, Anggota Dewan dan Jurnalis Perbanyak Turba
Raisul Kawim

PortalMadura.Com, – Program tahun 2015, Humas DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur memperbanyak turun langsung ke masyarakat. Dalam turba itu, anggota dewan akan bersama-sama dengan pelaku media di daerah itu.

“Program kami akan memperbanyak turun ke bawah. Jadi anggota dewan akan bersama-sama dengan jurnalis untuk melihat langsung kondisi masyarakat kecil,” kata Kabag Humas DPRD Sumenep, Raisul Kawim, dalam sambutan pertemuan jurnalis dengan anggota dewan yang digelar oleh Bagian Humas DPRD Sumenep, Senin malam (29/12/2014).

Dia menerangkan, meski tidak menyebutkan nominal anggaran, pada tahun 2015, lebih besar dibanding tahun 2014, sehingga program yang sifatnya mempererat hubunagn jurnalis dengan anggota dewan juga bisa ditingkatkan.

“Tahun 2015 anggarannya lebih besar dibanding tahun ini,” terangnya, tanpa menyebutkan nominal.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi A DPRD Sumenep, Darul Hasyim Fath menyatakan, hubungan antara Humas dengan industri media perlu ditingkatkan, sehingga terbangun sinergitas untuk membangun Sumenep lebih baik.

“Anggota dewan dan jurnalis memang harus memiliki hubungan yang lebih baik. Kami tidak ingin lagi mendengar permintaan yang sama dari jurnalis ke Humas,” ungkap Darul dalam sambutannya.

Darul menegaskan, jurnalis bisa bersihkan egaliter, bisa menyampaikan kritik kepada kinerja Humas dewan dan Humas pun bisa menerjemahkan kebutuhan jurnalis.

“Kami malu mendengar harapan jurnalis yang selalu sama. Kami tidak tahu, apakah Humas tidak bisa menerjemahkan harapan jurnalis atau jurnalis yang selalu kurang,” tandasnya.

Dalam pertemuan antara jurnalis dengan anggota dewan tersebut juga dihibur dengan musik yang menghadirkan artis lokal Sumenep.(arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.