oleh

Protes Pelayanan, Warga ‘Geruduk’ RSUD Bangkalan

PortalMadur.Com, Bangkalan – Warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Lintas Kecamatan mendatangi RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Mereka melakukan protes dan mempertanyakan pelayanan rumah sakit plat merah itu yang dinilainya kurang baik dalam memberikan pelayanan pada pasien, baik pasien umum maupun BPJS.

Jurubicara warga, Mubarok mengaku sudah sering menyampaikan keluhan soal pelayan. Bahkan, dilakukan sejak tahun 2016, tetapi pihaknya menilai belum ada perbaikan pelayanan kesehatan.

“Kualitas pelayanannya tetap saja, tidak ada peningkatan,” tudingnya, Senin (17/9/2018).

Bahkan, Mubarok menilai pihak manajemen gagal memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bangkalan.

Loading...

“Direktur rumah sakit sebaiknya mundur dari jabatannya, karena sudah tidak layak mengendalikan sebuah rumah sakit,” ujarnya dengan nada kecewa.

Wakil Direktur RSUD Ratoh Ebuh, Bangkalan, Sitti Aminah mengaku sudah berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan bagi pasien sesuai dengan prosedur medis.

“Apabila kami tetap dinilai tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik, kami siap untuk diturunkan dari jabatan ini,” ujarnya.

Ia pun meminta rentang waktu 41 hari kedepan guna membenahi pelayanan yang selama ini dinilai kurang baik.

“Rumah sakit ini adalah rumah sakit bersama, maka saya titipkan kesehatan masyarakat di rumah sakit ini,” pungkasnya.(Imron/Nurul)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar