PS Jokotole Gelar Kompetisi Pencak Silat Danrem 084 Bhaskara Cup

Avatar of PortalMadura.Com
PS Jokotole Gelar Kompetisi Pencak Silat Danrem 084 Bhaskara Cup
Pencak Silat

PortalMadura.Com, – Perguruan Pencak Silat (PS) Jokotole mengelar kompetisi di Gelanggang Olahraga Sultan Kadirun (Gor Saka) Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kompetisi yang diselenggarakan sejak 29 Juli hingga 1 Agustus 2017, dilakukan sebagai ajang pemilihan bibit baru di dunia Pencak Silat di Bangkalan dengan memperebutkan piala Bhaskara Jaya.

“Ini rutin dilakukan oleh kami setiap tahun, sebagai ajang kesiapan para atlet Pencak Silat, kita harus selalu siap dengan kondisi apapun jika nanti diperlukan jika ada perlombaan,” terang Pembina , Jimhur Saros, Senin (31/7/2017).

Dia menuturkan, kompetisi yang diikuti oleh sekitar 283 dari 25 diklat yang tersebar di seluruh Bangkalan, juga sebagai ajang penjaringan atlet Pencak Silat yang mewakili Bangkalan dan Jawa Timur dalam ajang Piala Menpora yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember nanti.

“Nanti yang menang dalam ajang ini, pasti akan mewakili Bangkalan dan Jawa Timur di ajang Piala Menpora, karena provinsi juga pasrah terhadap PS Jolotole,” katanya.

Dia berharap, pemenang dalam kompetisi tersebut, akan menjadi juara dalam kompetisi di tingkat nasional yang bisa mengharumkan nama Bangkalan dan Jawa Tumur.

“Kalau tempatnya untuk yang tingkat nasional belum diketahui,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.