PS Mojokerto Putra Vs Madura FC, Laskar ‘Jokotole’ Boyong 18 Pemain

Avatar of PortalMadura.com
PS Mojokerto Putra Vs Madura FC, Laskar 'Jokotole' Boyong 18 Pemain
dok. Pemain Madura FC

PortalMadura.Com, – ‘' julukan memboyong 18 pemain ke kandang untuk melakoni laga lanjutan Liga 2 tahun 2018 yang dijadwalkan Rabu, 25 Juli 2018.

Senin (23/7/2018), tim asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur itu sudah berangkat menuju Mojokerto. “Kami membawa 18 pemain ke Mojokerto yang memang siap untuk dimainkan,” kata , Salahudin.

Ada tiga pemain yang absen pada laga ini karena mengalami cedera, yakni Bakori Andreas, Janeth Kamare, dan Sukasto Effendi. “Kami mohon doanya, semoga pemain tetap dalam kondisi prima dan mampu bermain maksimal,” ujarnya.

Salahudin juga meminta agar para pemain Madura FC tetap rendah hati dan tidak sombong dengan posisi Madura FC yang berada di puncak klasemen sementara wilayah timur.

“Sombong hanya akan menimbulkan rasa mengentengkan kemampuan lawan. Pemain dilarang keras meremehkan kekuatan lawan. Bola itu bundar,” katanya.

Diakui, Madura FC yang berada di puncak klasemen sementara wilayah timur Liga 2 Indonesia 2018 menjadikan tantangan tersendiri. “Semoga posisi puncak klasemen membuat para pemain lebih termotivasi bermain maksimal dan terus meraih poin,” pungkasnya. (Hartono/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.