PS Tira Persikabo Vs Diprediksi Berjalan Sengit

Avatar of PortalMadura.com
PS Tira Persikabo Vs Diprediksi Berjalan Sengit
Dejan Antonić

PortalMadura.Com, Pertandingan PS Tira Persikabo versus dalam lanjutan di Stadion Pakansari, Bogor, diprediksi akan berjalan sengit, Jumat (12/7/2019) kick off pukul 18.30WIB.

Pelatih FC, Dejan Antonic mengatakan, laga super big match ini diprediksi akan menarik. Karena di awal musim ini, kedua tim sama-sama memiliki tren positif yang tidak pernah menelan kekalahan.

“Besok kita akan melihat pertandingan yang baik sekali, karena kedua tim yang memiliki tren positif dan kedua tim yang tidak pernah kalah. Dan kedua tim yang mempunyai target tinggi musim ini, ” katanya dalam konfrensi pers, Kamis (11/7/2019).

Dikatakan, pihaknya datang ke markas PS Tira Persikabo dalam kondisi baik, semua pemain sudah siap bermain kecuali Andik Vermansyah yang cedera dan belum bisa membela tim.

Baca Juga: Rastra Desa Banyupelle Diduga Hendak Diselewengkan Digerebek Polisi

“Kita sekarang fokus untuk mendapatkan tropi di Liga musim ini, sebagai pelatih saya ingin melihat pertandingan bagus. Puji tuhan kita bisa curi poin di sini, ” tandasnya.

saat ini menempati posisi ke tiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 13 poin dari 5 laga. Sementara PS Tira Persikabo berada di posisi kedua dengan perolehan 15 poin dari 7 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.