PortalMadura.com

Psikolog, Istri Tolak Ajakan Bercinta Berarti Tak Cinta Suami

  • Kamis, 12 November 2015 | 09:35
Psikolog, Istri Tolak Ajakan Bercinta Berarti Tak Cinta Suami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Psikolog Seksual Zoya Amirin mengakui bahwa banyak para suami yang merasa sedih dan sakit hati ketika istrinya menolak bercinta dengan berbagai cara.

Ada yang menggunakan balsam ke bagian tubuhnya, ada yang menolak dengan alasan ‘capek’ dan sebagainya.

“Saya sering mendapat surat bagaimana laki-laki begitu sedih ketika ditolak untuk bercinta oleh istirnya,” katanya Zoya dilansir Sexpedia-Liputan6.com.

Bahkan, sambungnya, ada banyak laki-laki yang ingin istrinya meminta atau berinisiatif dalam melakukan hubungan seks.
“Tahukah Anda, ketika tidak ada inisiatif seks atau menolak bercinta sebenarnya secara tidak langsung, Anda mencoba mengatakan anda tidak mencintai suami,” ujar Zoya.

Zoya menuturkan, kebanyakan laki-laki memiliki cara mencintai dengan berhubungan seksual. Mengapa demikian? salah satu alasannya adalah ketika laki-laki ingin bercinta, dia menginginkan Anda, itu adalah pernyataan tidak verbal pada wanita yang dicintainya bahwa dia mencintai Anda dengan caranya.

Hari Jadi Sumenep

Lantas bagamana cara menyikapinya? apakah sebagai perempuan, Anda harus memaksakan diri? Jangan, bukan begitu caranya.

Menurut Zoya, sebagai wanita, Anda tidak boleh memaksakan diri untuk bercinta karena berhubungan intim itu harus sama-sama menikmati.

“Caranya, kalau Anda lelah, jangan menolak seks, katakan iya pada keintiman, misalnya peluk suami. Ketika Anda berpelukan, dan ingin melakukan hubungan seks silakan teruskan,” ujarnya.

Tapi, ketika Anda sedang tidak ingin, tidak mood sekalipun, peluk pasangan dan katakan saya tidak menolak kamu, saya mencintai kamu, tapi kali ini caranya tidak dengan bercinta.

Peran wanita sebagai pendamping pria tentu tidak lepas dari rasa ingin bercinta. Sayangnya, banyak wanita pada khususnya terlalu sibuk atau mungkin lelah untuk bercinta dengan suaminya sehingga kesannya menolak suami yang sedang ingin bercinta.(liputan6.com)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional