oleh

PSK Tiongkok Pindah ke Singapura, Ini Modus dan Tarifnya…

PortalMadura.Com – Belakangan ini Singapura dihadapkan pada masalah prostitusi terselubung. Pasalnya, banyak pekerja seks komersial (PSK) asal Tiongkok yang masuk ke negeri ini.

Investigasi Sunday Times menemukan adanya 60 PSK asal Tiongkok yang mengiklankan layanan mereka secara online. Mereka beroperasi di kondominium serta apartemen di wilayah Geylang.

Para PSK asal Tiongkok itu justru mengiklankan diri di sejumlah website dengan memajang foto dan nomor telepon seluler mereka sendiri. Calon pelanggan yang tertarik pun bisa berkomunikasi langsung tanpa perantara. Setidaknya ada belasan website yang menyediakan iklan prostitusi di Singapura. Laman-laman pengiklan jasa prostitusi itu menggunakan hosting luar negeri.

Loading...

Seorang sumber yang familier dengan para PSK mengatakan bahwa apartemen-apartemen untuk prostitusi itu tergolong kelas atas. Para PSK itu menyewa sebuah ruang apartemen yang tarifnya antara SGD 100 hingga SGD 120 per hari.

“Sebagian besar adalah apartemen tipe studio atau satu kamar tidur. Bahkan ada satu di antara mereka yang memiliki lift pribadi yang berhenti tepat di depan pintu apartemen,” tuturnya.

Ia menambahkan, tidak ada penjaga keamanan yang mengawal para PSK itu. Sedangkan setiap penghuni memiliki kartu akses sebagai kunci.

“Dan para pelanggan perlu memencet nomor apartemen di interkom dan melihat ke kamera sehingga wanita-wanita itu bisa mengonfirmasi identitas (calon pelanggan) sebelum diizinkan masuk,” sambung sumber itu. (jpnn.com/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar