oleh

PSU Pilbup Sampang, Waka Polda Jatim Kunjungi TPS

PortalMadura.Com, Sampang – Waka Polda Jawa Timur, Brigjen Pol M. Iqbal meninjau langsung Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Madura.

Iqbal bersama Forkopimda Sampang mendatangi TPS 4 Camplong, TPS 4 dan TPS 6 Kelurahan Dalpenang, Kec/kota Sampang.

“Kami datang ke Sampang, untuk memastikan langsung kegiataan PSU dengan memantau dan mengecek kebeberapa TPS. Alhamdulillah, situasi pelaksanaan aman dan kondusif,” katanya, Sabtu (27/10/2018).

Waka Polda berpesan kepada semua stakeholder khususnya penyelenggara agar tetap semangat dalam pelaksanaan PSU Pilbup Sampang, sehingga proses pemungutan suara dapat berjalan sesuai harapan.

“Hak suara yang diberikan masyarakat, tentu memilih pemimpin sesuai harapan yang dinilai mampu memajukan pemerintahan Sampang lebih baik untuk lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Ia juga memotivasi kepada penyelenggara dan anggota pengamanan supaya PSU Pilbup Sampang benar-benar terlaksana dengan maksimal, sukses, dan damai.(Rafi/Har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE