oleh

Puji Kiper Bhayangkara FC, Muhammad Ridho : Bismillah Insya Allah 3 Poin

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper Madura United, Muhammad Ridho, tidak ingin kehilangan poin saat menghadapi tuan rumah, Bhayangkara FC pada pekan ke 12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Senin (5/8/2019) malam.

Menurutnya, skuat Laskar Sape Kerrab ingin menebus kekalahan sebelumnya saat menghadapi PSS Sleman di kandang sendiri. Meskipun pada laga ini banyak pemain Madura United yang mengalami cedera.

“Ingin menebus kekalahan kemarin melawan PSS Sleman, kita juga pasti gak mau kehilangan poin lagi. Walaupun pemain banyak yang cedera dan akumulasi kartu,” katanya melalui WhatsApp pribadinya.

Pemain yang pernah berbaju timnas Indonesia ini mengaku, dirinya tidak khawatir meskipun banyak pemain yang cedera, karena masih banyak pemain lain yang kualitasnya sama. Sehingga, siapapun yang mendapat kesempatan bermain harus bekerja keras untuk meraih tiga poin.

Loading...

“Saya harap teman-teman bisa mengambil kesempatan ini. Karena dalam sepak bola mendapatkan kesempatan kedua itu sangat lama dan bahkan tidak ada. Bismillah Insya Allah 3 poin,” tandasnya.

Ditanya tentang awan Setho yang menjadi kiper Bhayangkara FC, Ridho mengaku bahwa yang bersangkutan merupakan pribadi yang baik dengan kualitas baik pula. Apalagi, Awan Setho pernah sama-sama satu tim saat membela Garuda Indonesia.

Baca Juga : PDAM Sumenep Buka Stan di Mall Pelayanan Publik

“Dengan Awan Setho sudah saya anggap seperti adik sendiri. Dia pribadi yang sangat luar biasa (humble), dan bisa dilihat kualitasnya di lapangan tidak diragukan lagi karena saya dengan Awan pernah bersama-sama di timnas Asian Game dan AFF. Dia salah satu kiper terbaik di Indonesia,” puji mantan kiper Borneo FC tersebut.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar