Pulihkan Kondisi Pemain, Madura FC Siap Ladeni Persiwa Wamena

Madura FC 2
Konferensi pers pelatih Madura FC, Salahuddin di Sumenep, Sabtu (5/5/2018)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Laga kandang yang akan dijalani Madura FC, Minggu sore (6/5/2018) melawan Persiwa Wamena di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Madura, Jawa Timur, diperlukan pemulihan kondisi para pemain pasca laga tandang ke PSS Sleman setelah meraih kemenangan 2-1.

“Kita dalam proses mengembalikan kondisi pemain terlebih dulu. Saat di Sleman bertanding sangat capek. Tapi, sudah ada taktik yang dipersiapkan dan para pemain sudah siap bertanding,” kata pelatih Madura FC, Salahuddin, saat jumpa pers di Sumenep, Sabtu (5/5/2018).

Untuk menghadapi tim Persiwa Wamena dinilai tidak mudah. Tim besutan Suimin Diharja sering melakukan tekanan dan taktik cukup bagus. “Pelatihnya cukup senior dan tim Persiwa Wamena juga berkualitas,” ujar Salahuddin.

Baca Juga:  Menparekraf Letakkan Batu Pertama Rumah Kemasan UMKM Halal di Sumenep

Namun, Madura FC tidak mempunyai taktik khusus untuk menghadapi tim bertajuk Badai Pegunungan yang sering bermain ofensif itu. “Kita tetap bermain normal, saat menyerang ya menyerang, ketika waktunya menjaga pertahanan ya bertahan. Kita juga sangat mungkin bermain ofensif,” ucapnya.

Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sumenep, Madura FC yang berkandang di Stadion A Yani Sumenep tersebut tergabung dalam Grup Wilayah Timur bersama 11 klub lainnya dalam Liga 2 Indonesia 2018.

Adapun 11 tim yang bergabung dengan Madura FC di Grup Wilayah Timur Liga 2 Indonesia 2018, yakni PSIM Jogja, PSS Sleman, Blitar United, Persigo Semeru FC, Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Persiba Balikpapan, Persiwa Wamena, Kalteng Putra, Persegres Gresik United, dan PSBS Biak. (Hartono)

Baca Juga:  Sosok Wanita Nariswari Yang Hidup di Batuputih Sumenep

Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.