Puluhan Aktifis PMII Sumenep Tagih Janji Politik Bupati Busyro Karim

Avatar of PortalMadura.Com
Puluhan Aktifis PMII Sumenep Tagih Janji Politik Bupati Busyro Karim
PMII Demo Bupati

PortalMadura.Com, – Puluhan aktifis mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia () Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor setempat, Senin (8/6/2015).

Mereka menagih janji politik Bupati dan Wakil Bupati, A. Busyro Karim dan Soengkono Sidik. Banyak janji saat kampanye 5 tahun lalu sebelum terpilih sebagai bupati dan wakil bupati. Salah satu kometmen yang belum terealisasi, pelayanan kesehatan di RSD Moh Anwar yang tidak maksimal.

Pembangunan pasar Anom Baru yang tidak kunjung selesai dan pelayanan publik lain di Sumenep. Selain itu, PT Wira Usaha Sumekar (WUS) yang merupakan salah satu BUMD tidak dapat memberikan kesejahteraan bagi rakyat Sumenep.

“Pelayanan kesehatan di kabupaten Sumenep masih belum dirasakan rakyat sebagaimana janji pemerintah,” tegas Zainullah, salah satu orator PC PMII Sumenep.

Puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumenep ini terus meminta Bupati dan Wakil Bupati keluar untuk menemui dan menjelaskan kometmennya yang tidak dilaksanakan.

Mereka juga membawa poster yang bertuliskan berbagaimacam kecaman. Salah satunya, “Pemkab Sumenep gagal”.(arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.