Puluhan Pasangan Digaruk Satpol PP Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Puluhan Pasangan Digaruk Satpol PP Sumenep
Berada di Kamar Kos, Tiga Pasangan Tanpa Ikatan Diamankan Satpol PP

PortalMadura.Com, – Sedikitnya 15 orang perempuan dan laki-laki berhasil diamankan Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dari 15 orang, tiga pasangan diantaranya diketahui berada dalam kamar dan tanpa ada ikatan resmi.

“Tiga pasangan tanpa ikatan itu kami amankan saat berada dalam kos dan kami juga menemukan dalam satu kamar itu berisi satu wanita dan dua laki-laki,” kata Kepala Dinas , Fajarrahman, Selasa (16/10/2018).

Selain itu, lanjut Fajar, penegak perda juga mengamankan 6 pemuda yang sedang pesta minuman keras (Miras). Muda mudi itu diamankan di Dinas Satpol PP di sejumlah rumah kos dan penginapan. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Kami juga memanggil semua orang tua yang bersangkutan agar melakukan pembinaan terhadap anak masing-masing, dan tidak melakukan hal serupa lagi,” ucapnya.

Setelah orang tuanya dipanggil, disepakati tiga pasangan yang ditemukan dalam satu kamar itu direkomendasikan untuk dinikahkan.

“Hasil komunikasi kami dengan pihak keluarganya, mereka menyetujui untuk menikahkan anaknya. Karena sebagian diantara mereka ada yang sudah tunangan,” tukasnya. (Arifin/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.