oleh

Puluhan Pasangan Mesum Dan Anjal Terjaring Razia

BANGKALAN (PortalMadura) – Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polres, Dinas Perhubungan (Dishub), TNI, yang di motori oleh Dinsosnakerstran Bangkalan, Madura, Jawa Timur, melakukan razia terhadap anak jalanan (anjal) dan pasangan mesum di sejumlah titik di wilayah hukum setempat, Sabtu (16/11/2013) malam.

Titik yang menjadi sasaran razia, diantaranya, di area Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Pertigaan lampu merah(Traffic Light)  Tangkel, lampu merah Junok, Area Alun-Alun Kota dan di Pasar Ki Lemah Duwur.

“Di Bangkalan ini kedepan harus bebas dari gepeng dan anjal serta tempat mesum, yang terjaring kali ini sementara kami data dulu. Kalau gepeng akan di bawa ke Sidoarjo untuk dilakukan pembinaan, kalau ada wanita tuna susila (WTS) kami bawa ke Kediri untuk dilakukan rehabilitasi di sana,” ujar asisten Kesra Pemkab Bangkalan, Hasan Buchori.

Puluhan pasangan muda-mudi yang sedang bermesraan di remang-remang area SGB, Alun-alun kota, langsung di giring ke mobil petugas, sebagian dari mereka memilih melarikan diri.

Sementara, hasil di lampu merah Junok, Lampu merah Tangkel, Pasar Ki Lemah Duwur, petugas menjaring puluhan anjal. Mereka langsung di bawa ke kantor Dinsosnakerstran untuk dilakukan pendataan.(Atc/Htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar