Pungkasi Aksi, Mahasiswa Bangkalan Bakar Ban Bekas

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Gabungan mahasiswa Cipayung Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengakhiri aksinya ke Kantor DPRD setempat, Kamis (20/10/2016) dengan cara membakar tiga buah ban bekas di Jalan Soekarno Hatta.

Sambil berorasi bergantian, pendemo juga membentuk lingkaran. Otomatis jalan umum yang jaraknya sekitar 50 meter ke gedung DPRD Bangkalan itu terblokir. Arus lalu lintas pun dialihkan oleh petugas kepolisian setempat.

Ditengah kekecewaan para pendemo lantaran tidak ditemui oleh semua pimpinan DPRD Bangkalan, Wakil Bupati Bangkalan, Mondir Rofii, yang kebetulan akan melewati jalan tersebut menemui mereka.(Baca: Pendemo Sweeping Ruang Kerja Dewan, Pimpinan DPRD Bangkalan Pertanyakan Protap Pengamanan Polisi)

Orang nomor 2 di Bangkalan itu, terpantau melakukan diskusi dengan mahasiswa. Bahkan, Mondir Rofii mengapresiasi apa yang dilakukan mahasiswa.

“Ini langkah bagus, saya mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang telah mengoreksi kinerja pemerintah. Kami juga akan memaksimalkan kinerja pemerintah di sisa waktu yang ada ini,” janjinya.(baca: Pendemo Sweeping Ruang Kerja Dewan)

Para pendemo akhirnya bubar dengan tertib dengan pengawalan pihak aparat kepolisian setempat.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.