oleh

Pungkasi Jabatan Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko Dilepas Naik “Kereta Kencana”

PortalMadura.Com, Sumenep – AKBP Marjoko yang menjabat Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur selama dua tahun sudah berakhir dan ditandai dengan acara pisah sambut dengan kapolres baru, AKBP Rendra Radita Dewayana di Mapolres Sumenep, Sabtu (10/1/2014).

Sebagai tanda pelepasan, AKBP Marjoko naik “Kereta Kencana”. Sebelumnya diawali dengan apel pisah sambut dan upacara ‘pedang pora’ oleh para perwira di Polres Sumenep. Acara tersebut juga diiringi barisan drum band dari Taman Kanak-Kanak berseragam polisi dan iringan musik.

AKBP Marjoko beserta ibu diatas kereta terlihat melambai-lambaikan tangan sebagai tanda salam perpisahan kepada seluruh jajaran anggota yang menyambut di sepanjang halaman Mapolres Sumenep.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, untuk segala dukungannya, sehingga kami dapat mengemban amanah dengan baik sebagai Kapolres Sumenep,” kata AKBP Marjoko.

Ia bakal menempati pos barunya sebagai Kabag Strategi dan Managemen Rorena Polda Jawa Timur.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE