Pungkasi Rangkaian HPN, PWI Sumenep Swimming di Water Park Sumekar

Avatar of PortalMadura.Com
Pungkasi Rangkaian HPN, PWI Sumenep Swimming di Water Park Sumekar
Water Park Sumekar

PortalMadura.Com, – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 PWI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengakhiri rangkaian kegiatannya di kolam renang (WPS).

Selama di WPS, mereka juga menikmati fasilitas lain, seperti foto-foto di lokasi “Papa-Mama”. Bahkan, fasilitas mainan anak-anak tidak luput dari incaran untuk sekadar berbagi kebahagiaan.

“Biar pikiran kembali fresh, kita swimming bareng. Itung-itung kan olahraga juga. Setelah ini kembali fokus pada kewajiban sebagai wartawan,” kata Ketua Panitia HPN , Roni Hartono, Sabtu (18/2/2017).

Ia juga bangga dengan kekompakan panitia dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HPN. Termasuk undangan Forpimda, khususnya bupati dan wakil bupati Sumenep hadir di dua event penting.

“Jadi, saya sampaikan terima kasih kepada semua panitia dan pihak lain yang ikut andil atau berpartisipasi secara langsung, sehingga rangkaian kegiatan HPN berlangsung sebagaimana yang diharapkan,” ujarnya.

Diakui, kelemahan dan kekurangan diinternal panitia pasti ada. Namun, tidak sampai menjadi kendala yang berarti. “Ke depan, tentu bisa dijadikan pelajaran berharga,” pungkasnya. (Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.