Punya Betis Besar? Perhatikan 5 Hal Ini Agar Anda Tetap Percaya Diri dan Menawan

Avatar of PortalMadura.com
Punya Betis Besar? Perhatikan 5 Hal Ini Agar Anda Tetap Percaya Diri dan Menawan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki ?. Jika iya, Anda pasti pernah merasakan yang namanya minder dalam berpenampilan. Apalagi saat menggunakan pakaian yang sedikit terbuka, biasanya bentuk betis akan terlihat lebih jelas.

Untuk menyiasatinya, Anda perlu memilih pakaian yang tepat digunakan. Karena, apabila salah dalam pemilihannya bukan tidak mungkin akan membuat betis Anda semakin tampak besar.

Nah bagi Anda yang masih bingung mengatasinya, berikut ini ada beberapa trik jitu agar Anda tetap tampil menarik dan penuh percaya diri dengan betis besar Anda:

Ingin Tampil Menawan? Tinggalkan Flat Shoes Anda
Beberapa orang tentu setuju, jika memakai flat shoes akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Well, tapi tahukah Anda jika flat shoes justru membuat betis Anda terlihat lebih besar?.

Untuk menyamarkan betis besar Anda, siasati dengan memakai high heels. Pilih sol yang tebal, agar Anda merasa lebih nyaman. Memilih sepatu dengan bentuk boots setinggi lutut akan membuat Anda semakin menarik dan penuh percaya diri.

Pilih Pakaian dengan Warna Cerah
Agar penampilan Anda menarik dan penuh percaya diri, jangan ragu memakai warna cerah dan untuk bawahan pilih warna yang gelap. Hal ini menyiasati agar orang lebih fokus untuk melihat tubuh Anda di bagian atas. Hmm, berani mencoba?.

Buang Jauh Celana yang Terlalu Ketat
Agar penampilan Anda menarik, hindari memakai celana yang terlalu ketat dan berbentuk legging. Celana ini akan semakin membuat betis Anda semakin terlihat besar dan mempertegas bentuk betis Anda. Celana warna cerah dengan motif yang besar pun sebaiknya Anda hindari.

Celana Panjang adalah Item Wajib untuk Pemilik Betis Besar
Salah satu item penting untuk pemilik betis besar adalah celana panjang. Celana panjang akan membantu menyamarkan betis besar Anda. Pilih celana panjang dengan bentuk solid. Potongan celana berbentuk bootcut sangat disarankan.

Rok Bentuk A-Line adalah Pilihan Tepat
Jangan malu untuk memakai rok. Pilih rok dengan potongan A-line karena akan membuat penampilan Anda menarik. Potongan A-line akan membantu membentuk ilusi pada betis kamu sehingga terlihat lebih kecil.

Jadi, itulah lima tips yang perlu Anda coba bagi pemilik betis besar. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya ladies. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.