oleh

Punya Hobi Fashion, Wanita Cantik Ini Akhirnya Buka Butik

DEWI TIARY merupakan nama beken seorang wanita cantik kelahiran Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dewi biasa disapa, mempunyai hobi shopping dan fashion. Berawal dari hobinya itu, akhirnya buka butik dengan nama ‘Alfaz’.

Usaha butik yang dijalankan, membuat dirinya mampu hidup mandiri tanpa harus membebani anggaran kebutuhan rumah tangga yang lain.

“Jadi, aq buka butik untuk mengisi waktu kosong. Sehingga, bisa punya penghasilan sendiri, tanpa harus minta suami,” kata Dewi dalam perbincangannya dengan PortalMadura.Com, via chat medsos facebook.

Perempuan berzodiak Pisces ini juga senang hunting foto. Tak ayal, jika dilingkungan komunitas fotografi Sumenep cukup dikenal sebagai perempuan ramah dan suka senyum.

Dewi yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan Bangselok Sumenep ini terus berusaha menggali potensi dirinya di dunia hunting untuk kebaikan sesama.

“Dengan hunting, aq juga berharap ada kebaikan buat sesama, sekaligus silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan,” tandas perempuan alumni SMA Muhammadiyah I Sumenep.(Hartono)


Komentar