PWI Beri Penghargaan Kepada Bupati Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Kiri, Bupati Pamekasan Terima Penghargaan
Kiri, Bupati Pamekasan Terima Penghargaan

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Bupati Achmad Syafi'i, Sabtu (30/4/2016).

Penghargaan dengan kategori pemimpin inovatif dan pendorong kebebasan pers tersebut diberikan pada malam puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang bertempat di pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan.

“Karena selama ini beliau memiliki beberapa program unggulan dan sering mendapat perhargaan. Dan beliau. sangat peduli terhadap pers serta mendorong kebebasan pers,” kata Ketua PWI Pamekasan, Abd. Aziz.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengaku sangat mengapresiasi terhadap PWI yang selama ini telah memberikan kontribusi untuk perkembangan bumi Gerbang Salam. Salah satunya dengan menggelar bhakti sosial, diskusi dan beberapa jenis perlombaan dalam rentetan peringatan HPN.

“Terimakasih kepada teman-teman PWI, kami berharap PWI mengadakan diklat jurnalistik berkelanjutan supaya masyarakat paham apa jurnalistik, sehingga masyarakat melek media,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.