PWI Pamekasan Perdalam Materi Tema HPN 2019 di Surabaya

Avatar of PortalMadura.com
PWI Pamekasan Perdalam Materi Tema HPN 2019 di Surabaya
PWI Pamekasan Menggelar Sort Course dengan tema 'Media dan Ekonomi Digital' di Kantor PWI Jawa Timur, Jalan Taman Aspari no 17 Surabaya, Sabtu (16/3/2019). (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, menggelar Sort Course dengan tema ‘' di Kantor , Jalan Taman Aspari No. 17 Surabaya, Sabtu (16/3/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus beserta anggota PWI Kabupaten Pamekasan dan ditemui langsung oleh Wakil Ketua PWI Jawa Timur, Mahmud Suharmono sekaligus sebagai pemateri dalam kegiatan itu.

Sekretaris , Esa Arif mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang mengambil tema ‘Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital' guna meningkatkan ekonomi digital di tengah-tengah Masyarakat.

“Kami datang langsung ke PWI Jawa Timur untuk memperdalam tema HPN Tahun ini, bagaimana kemudian kita sebagai pelaku pers dapat berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi, ” ujar dia dalam sambutannya.

Pria yang akrab disapa Esa ini meminta PWI Jawa Timur dapat memaparkan secara detail perihal ekonomi digital, mengingat pada era revolusi 4.0 tidak bisa hanya mengandalkan strategi ekonomi konvensional.

“Semoga apa yang disampaikan menjadi bekal kita ke Madura dalam mengembangkan ekonomi digital. Persaingan bisnis saat ini tidak hanya di dunia nyata,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.