PWI Pamekasan Utus 1 Wartawan Ikut UKW di Surabaya

Avatar of PortalMadura.Com
PWI Pamekasan Utus 1 Wartawan Ikut UKW di Surabaya
Logo PWI

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendelegasikan satu wartawan atas nama Fathol Arifin dari Limadetik.com untuk mengikuti (UKW) di Surabaya, Sabtu (22/9/2018).

UKW yang diselenggarakan oleh PWI Jawa Timur yang ke 24 tersebut bertempat di aula kantor PWI Jawa Timur Jalan Taman Apsari No.15-17 Surabaya terhitung sejak 22-23 September 2018.

“Kita mengirim satu wartawan untuk mengikuti UKW ke 24 kali ini, karena memang jatahnya terbatas, ” ujar Ketua , Abd. Aziz, Sabtu (22/9/2018).

Menurutnya, anggota PWI Pamekasan berjumlah 24 orang, dengan rincian 22 wartawan sudah lulus UKW atau dinyatakan sebagai wartawan kompeten, satu wartawan masih sedang ikut UKW dan satu sisanya belum ikut UKW.

“Total anggota 24, 22 telah mengikuti dan lulus UKW, 1 orang dalam proses yakni mengikuti UKW di angkatan ke-24 saat ini, sedang satu sisanya belum ikut UKW,” jelasnya.

Dia berharap, satu wartawan utusannya tersebut bisa lulus UKW, sehingga memperbanyak jurnalis yang bergabung dengan PWI Pamekasan dinyatakan kompeten. Sementara sisa yang belum ikut ujian tersebut akan diikutkan pada UKW berikutnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.