oleh

PWI Sumenep dan HCML Memberikan Kue Ultah ke 2 PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep dan Husky CNOOC Madura Limited (HCML) memberikan kue ulang tahun ke 2 PortalMadura.Com, Kamis (1/10/2015) malam. Kue dari PWI Sumenep diserahkan langsung oleh Ketua Ach Rifai dan pihak HCML dikirimkan.

Pimred PortalMadura.Com, Moh Hartono menyampaikan terima kasih kepada semua stackholder yang telah mengapresiasi keberadaan PortalMadura.Com, khususnya pada ulang tahun yang ke 2 tahun 2015.

Loading...

“Tanpa dukungan dari semua pihak, dan pembaca setia, tentu keberadaan PortalMadura tidak akan ada artinya,” katanya,

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah mengirimkan kado, kue ultah maupun ucapan selamat yang tidak mungkin disebut satu persatu, baik melalui pesan singkat, email, dan medsos.

“Kebaikan semua pihak, terutama Diskominfo Sumenep yang sudah memberi ijin untuk menempati aula sebagai peringatan atau malam resepsi HUT ke 2 Portalmadura.Com, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” paparnya.(choir)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE