PWI Sumenep Gelar Silaturrahim Antar Jurnalis

Avatar of PortalMadura.com
Silaturrahmi
Silaturrahmi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar silaturrahin antar para jurnalis, Rabu (24/8/2016).

Dalam kegiatan silaturrahim ini dihadiri oleh perwakilan Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Asosiasi Media Online Sumenep (Amos) dan anggota PWI sendiri.

Selain itu, hadir Wakil Bupati Sumenep, Avhmad Fauzi, kabag Humas Pemkab Sumenep, Dihyah Suyuti, Kabag Humas DPRD Sumenep, Raisul Kawim, dan Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin.

“Silaturrahim ini sebenarnya kami gagas dengan tujuan agar antar para jurnalis Sumenep yang tergabung dalam beberapa organisasi bisa bertemu dalam satu tempat, kebetulan PWI yang menjadi tuan rumahnya,” ungkap ketua PWI Sumenep, Moh Rifa’i.

Baca Juga:  Al Amin dan Al Furqon Lolos 4 Besar Liga Santri KSAD 2022

Rifa’i menyampaikan, dengan kehadiran bupati atau wabup, karena selama bupati dan wabup dilantik belum pernah menginjakkan kaki dikantor PWI dan bertemu dengan para awak media.

“Kami sengaja mengundang bupati atau wabup agar bisa bertemu dan bertatap muda dalam momen silaturrahim seperti ini,” paparnya. (arifin/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.