PWI Sumenep Siap All Out Antarkan Akhmad Munir Jadi Ketua PWI Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
PWI Sumenep Siap All Out Antarkan Akhmad Munir Jadi Ketua PWI Jatim
dok. Kiri, Ketua PWI Sumenep Ach Rifai menerima kue Ultah dari Pimred Portal Madura

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, akan all out mengantarkan calon petahana Akhmad Munir menjadi Ketua PWI Jatim periode 2016-2021.

“Siapa lagi, ya Mas Munir la,” tegas Ketua , Achmad Rifai pada PortalMadura.Com, Jumat (18/11/2016).

PWI Jawa Timur akan menggelar konferensi untuk memilih ketua baru pada tanggal 19 November 2016 di Gedung Graha Wartawan A. Aziz PWI Jatim, Jalan Taman Apsari 15-17 Surabaya.

Agenda konferensi, sudah diawali dari pendaftaran calon ketua yang dibuka sejak 7-12 November 2016 dan proses verifikasi pendaftaran calon ketua dilakukan 14-16 November 2016.

Pihak panitia telah menyatakan lolos seleksi administratif dan berhak mengikuti tersebut, yakni H. Akhmad Munir, calon petahana yang sehari-hari menjadi Kepala Biro Antara Jatim dan Eko Widodo, dari Arek TV Surabaya.

Data terbaru di Sekretariat PWI Jatim, jumlah anggota biasa yang bisa memilih dalam konferensi sebanyak 240 orang. Dari jumlah itu, 219 orang adalah anggota biasa dan 21 orang anggota PWI seumur hidup.

“Kalau PWI Sumenep sendiri ada 16 anggota biasa yang mempunyai hak untuk memilih. Insyaallah, semua satu suara,” tandasnya.

Rombongan PWI Sumenep akan berangkat ke Surabaya dari Balai PWI, jalan dr Cipto, Sumenep, pada pukul 14.00 WIB, Jumat (18/11/2016) menuju lokasi Konferensi PWI Jatim.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.