Q Motion, Gelang Kebugaran Yang Trendi

Avatar of PortalMadura.Com
Q Motion, Gelang Kebugaran Yang Trendi
ilustrasi (tabletoverviews.com)

PortalMadura.Com – Perangkat gelang pintar belakangan tidak hanya bermain-main dengan teknologi melulu. Agar tampak manis dan keren dipakai, kini produsen jam tangan Fossil menambahkan unsur desain. Gagasan itu terlihat pada produk barunya yang diberi nama ‘Q Motion’.

Gelang pintar ini sepintas memang setipe dengan produk Misfit Ray. Keduanya sama-sama menampilkan unsur fisik yang matching dengan pergelangan tangan. Namun, bodi Q Motion cukup slim dengan bentuk silindris.

Menuru Fossil, Q Motion selain sebagai tracker untuk mencatat berbagai aktivitas sehari-hari termasuk olahraga, juga menyimpan data berapa lama masa tidur Anda. Q Motion dibanderol dengan harga 95 dolar atau sekitar Rp1,2 juta.

Selain fitur di atas, Q Motion juga dibekali teknologi Smart Tap. Fungsinya untuk mengaktifkan beberapa fitur pada smartphone seperti memutar musik dan memotret selfie, hanya dengan melakukan tap beberapa kali di Q Motion. Ada pula lampu LED kecil yang berguna untuk memberi informasi jika ada notifikasi masuk.

Q Motion ini disertai vibrator yang akan memberikan notifikasi jika program jogging telah mencapai target. Selain itu, tentu saja Q Motion dapat digunakan ketika memanfaatkan alarm sebagai pengingat.

Gelang kebugaran yang kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS ini rencananya akan dipamerkan di ajang konferensi dan festival musik South by Southwest (SXSW) 2016 yang akan digelar di Austin, Texas, AS. (inilah.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.