Ra Hasani Bangkalan Dukung Bapaslon Farid-Sudarmawan

Avatar of PortalMadura.Com
Ra Hasani Bangkalan Dukung Bapaslon Farid-Sudarmawan
Deklarasi dukungan kepada pasangan Farid Alfauzi

PortalMadura.Com, – Salah seorang tokoh Ansor Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Farid Alfauzi – Sudarmawan pada Pilkada 2018, Sabtu (10/2/2018).

Ia adalah KH. Hasani Zubair yang akrap disapa Ra Hasani. Ia yang juga masih aktif sebagai Ketua GP Ansor Bangakalan mejelaskan, ada dua pertimbangan yang memantapkan Ansor mendukung pasangan dengan jargon “Bangkalan Berani Bangkit”.

Yang pertama, dukungan kepada digalakkan setelah dirinya melakukan serap aspirasi dengan beberapa simpatisan dan loyalisnya (Sahabat HZ) di berbagai desa dan kecamatan. Mayoritas Sahabat HZ mememinta Ra Hasani mendukung pasangan “Bangkalan Berani Bangkit”, lantaran pasangan itu dianggap representasi perubahan bagi Bangkalan.

“Proses ini sebenarnya panjang, setelah melakukan Silaturrahmi dan berdiskusi dengan keluarga besar HZ, setelah saya serap aspirasi, memberikan kepercayaan kepada Bangkalan Berani Bangkait,” terang pria yang akrab disiapa Ra Hasani, Sabtu (10/2/2018).

Kedua, pertimbangan Ra Hasani terlibat dalam pilkada nanti, setelah melakukan musyawarah dengan keluarga besarnya. Keluarga besar Ra Hasani mengamanatkan kepada pasangan Farid-Sudarmawan setelah melakukan istikharah.

“Terlebih keluarga kami, setelah memberikan keprcayaan, setelah melakukan kajian, dan bahkan istikharah kepada Mas Farid Alfauzi dan Bapak Sudarmawan,” katanya.

Dalam acara tersebut, ratusan simpatisan dan loyalis Ra Hasani yang tergabung dalam Komunitas Sahabat HZ menyatakan mendung pasangan Bangkalan Berani Bangkit.

Ra Hasani merupakan tokoh muda Bangkalan yang pernah mengikuti pendaftaran di beberapa partai politik untuk mencalonkan diri sebagai bupati. Namun, keinginan itu kandas, setelah dirinya tidak mendapatkan dukungan dari partai politik untuk maju di Pilkada nanti.

Setelah melakukan deklarasi, Ra Hasini langsung diberikan kepercayaan sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan dalam pilkada serentak 2018.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.